Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jurus Teknik Hewan Mematikan Dalam Seni Beladiri Kung Fu

Jurus Hewan Mematikan Dalam Seni Beladiri Kung Fu

Juga dikenal sebagai bentuk tinju Kung Fu, 5 hewan Kung Fu dikenal di seluruh dunia, dan beberapa seni bela diri paling mematikan yang dapat Anda pelajari. Ada gaya tinju spesifik lainnya di Kung Fu, meskipun tidak ada yang sekuat atau dikenal sebagai 5 gaya hewan. Sesuai namanya, bentuk-bentuk ini berasal dari hewan tempat mereka mendapatkan namanya.

Cakar Naga
Cakar Naga sangat terkenal, dengan orang Cina percaya bahwa gaya ini datang langsung dari naga kuno. Gaya ini menggunakan teknik tangan terbuka yang digunakan untuk mengendalikan lawan melalui menyambar dan melempar. Menggunakan teknik tangan terbuka, penata gaya juga dapat menggunakan jari untuk menusuk juga. Dragon Claw sangat cepat, sangat sulit untuk dipertahankan - dan hampir mustahil untuk diprediksi.

Cakar Macan Tutul
Gaya Leopard Claw menggunakan kepalan setengah terbuka. Metode pemogokan ideal dengan Leopard adalah punggungan tangan, yang dibentuk dengan melipat jari-jari ke arah telapak tangan, dengan telapak tangan menjadi metode cadangan atau pemogokan sekunder. Leopard Claw juga sangat cepat, dan sangat mematikan jika stylist memiliki teknik dan kekuatan yang cukup di belakang serangannya.

Tiger Claw
Tiger Claw menggunakan gerakan tangan terbuka yang digunakan untuk merobek dan meraih. Cakar Harimau adalah yang paling terkenal dari 5 sistem hewan, dan juga salah satu bentuk Kung Fu yang paling terkenal. Itu tidak terpengaruh hanya dengan memegang dan mencengkeram dengan tangan, tetapi dari menggali kuku jauh ke dalam kulit. Setelah kuku telah tertanam di kulit lawan, stylist Tiger Claw dapat merobek kulit langsung dari tulang, merobek lawan. Tiger Claw sangat kuat - dan salah satu bentuk paling mematikan di dunia seni bela diri.

Kepala Ular
Kepala Ular menyerupai serangan ular dalam pertempuran, menggunakan teknik tangan terbuka yang mengharuskan jari-jari dipegang erat, sepenuhnya memanjang. Ujung jari membentuk permukaan yang sangat keras, digunakan untuk menyerang bagian paling lembut dan paling vital dari lawan. Agar efektif, kedua tangan perlu digunakan bersama pada saat yang sama.

Paruh Derek
Crane melibatkan jari-jari yang ditekan bersama dengan erat, membentuk permukaan yang mencolok di dasar ujung jari stylist. Meskipun jari-jari dapat dikondisikan ke tingkat kekuatan yang tinggi, sebagian besar serangan menggunakan teknik Derek difokuskan pada area paling vital dari lawan.

5 gaya hewan Kung Fu sangat populer, dan sangat mematikan. Seniman bela diri yang mengetahui bentuk-bentuk ini sangat mematikan - dan lebih dari mampu membela diri terhadap apa pun yang menghadang mereka.

Post a Comment for "5 Jurus Teknik Hewan Mematikan Dalam Seni Beladiri Kung Fu"