Dasar-dasar Tae Kwon Do

Dasar-dasar Tae Kwon Do

Tae Kwon Do adalah seni bela diri modern, terkenal di seluruh dunia karena tendangan kilat yang cepat, sering tinggi, dan spektakuler. Tae Kwon Do telah ada selama bertahun-tahun, awalnya didirikan di Korea. Ini diterjemahkan menjadi "are of menching and kicking", atau "art of unarmed combat".  

Seni bela diri Tae Kwon Do memiliki empat disiplin ilmu - patters, pertahanan diri, tes istirahat, dan perdebatan. Bukan hanya salah satu dari disiplin ilmu yang membentuk seni, tetapi kombinasi dari mereka. Keempatnya penting, terutama bagi mereka yang ingin maju dalam peringkat sabuk. Untuk maju di ikat pinggang, ada tes tertentu yang harus dilalui siswa.

Salah satu hal hebat tentang Tae Kwon Do adalah kenyataan bahwa tidak ada batasan usia, dan itu dapat dengan mudah dipelajari oleh anak kecil. Anak-anak dari segala usia akan dengan cepat belajar reaksi cepat bermain game, belajar rasa hormat, dan mereka juga akan belajar kemampuan mereka serta kecacatan mereka.  

Kompetisi bagaimanapun, sedikit berbeda untuk anak-anak daripada untuk orang dewasa. Meskipun para peserta akan mengenakan perlindungan seluruh tubuh, anak-anak hanya dapat menendang dan meninju ke tubuh, karena tidak ada tembakan ke kepala. Kompetisi di Tae Kwon Do adalah apa yang membuat seni sangat mendominasi. Mayoritas siswa yang berlatih seni bela diri ini melakukannya karena kompetisi.

Kompetisi bisa sangat menarik untuk ditonton, karena mereka bisa menjadi sangat kompetitif. Berlawanan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, kompetisi ini tidak mematikan, juga tidak mendekati bahaya seperti pertarungan Muay Thai. Pesaing akan mengenakan perlindungan penuh, termasuk head gear. Untuk orang dewasa, tendangan ke kepala diperbolehkan, meskipun sebagian besar penata rambut dapat memblokirnya sebelum membuat dampak.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi, penata gaya harus memiliki tingkat pengalaman tertentu. Butuh bertahun-tahun untuk menjadi cukup baik, terutama bagi mereka yang menang. Kompetisi adalah cara yang bagus untuk belajar, terutama jika ada pejuang yang berpartisipasi dari daerah lain di dunia. Keterampilan seorang stylist adalah faktor yang sangat penting dengan kompetisi dan turnamen. Jika Anda memiliki pejuang sabuk hitam melawan sabuk putih - hasilnya biasanya akan cukup jelas.

Selain itu, seni Tae Kwon Do adalah seni bela diri yang hebat. Penata gaya dapat belajar menendang, meninju, memblokir, dan gerakan spektakuler seni yang dikenal. Tae Kwon Do dipraktekkan di seluruh dunia, artinya ada banyak tempat untuk mempelajari seni ini seperti halnya Karate. Untuk seni yang tidak akan mengecewakan - Tae Kwon Do mengajarkan pertahanan diri dan banyak lagi.

0 Response to "Dasar-dasar Tae Kwon Do"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel