Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet dan Diabetes

Diet dan Diabetes

Sangat sedikit orang yang menyadari pengaruh berat berat badan terhadap diabetes. Bahkan contoh diabetes gestasional jauh lebih besar pada pasien yang kelebihan berat badan daripada mereka yang tidak. Tipe 2, atau diabetes onset dewasa lebih sering ditemukan pada orang yang kelebihan berat badan daripada mereka yang berada dalam kisaran berat badan 'ideal'. Faktanya, hampir 90% penderita diabetes tipe 2 mengalami kelebihan berat badan. Jika Anda menderita diabetes tipe 2, hadiah terbaik yang mungkin bisa Anda berikan kepada diri Anda sendiri adalah hadiah untuk mengendalikan berat badan Anda.

Di antara mereka yang menderita diabetes tipe 2 hampir 40% memiliki tekanan darah tinggi, yang merupakan kondisi lain yang diyakini diperburuk oleh kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai resistensi insulin di mana tubuh tidak lagi merespons insulin yang diperlukan untuk membantu tubuh menggunakan gula dan glukosa sebagai bahan bakar pada tingkat sel.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri sendiri jika Anda telah didiagnosis menderita diabetes tipe 2 atau dicap berisiko mengalami kondisi yang menghancurkan ini. Pertama-tama, lepaskan pound. Saya tahu ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Diet tidak pernah mudah dan jarang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun, jika Anda tidak mulai mengambil langkah drastis untuk mendapatkan kesehatan terbaik bagi diri Anda sendiri, Anda mungkin tidak dapat menikmati kualitas hidup yang telah Anda rencanakan untuk tahun-tahun emas Anda. Biarkan kondisi Anda menjadi motivasi Anda dan buat rencana untuk menikmati menyaksikan cucu dan cucu lulusan perguruan tinggi Anda.

Perangi berdiri. Jangan duduk dan biarkan Diabetes mengontrol Anda. Berdiri dan kendalikan tubuh Anda kembali. Ini adalah pertarungan sampai akhir dan jika Anda membiarkannya, diabetes akan menjadi akhir Anda. Jika Anda melawannya berdiri, turunkan berat badan, keluar sana dan berolahraga, dengarkan perintah dokter dan ikuti mereka. Temukan kekuatan dalam diri Anda untuk melawan penyakit ini secara langsung. Anda akan kagum dengan apa yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk berdiri dan berjuang untuk kesehatan Anda.

Jadilah aktif. Temukan aktivitas yang Anda sukai dan keluar dan lakukanlah. Jangan jadikan aktivitas tersebut sebagai aktivitas pasif. Bahkan jika itu hanya keluar untuk bermain shuffleboard setiap hari, keluarlah dan mainkan. Nikmati waktu Anda di bawah sinar matahari. Petik bunga bersama si kecil. Lakukan golf. Lakukan apa pun untuk bangkit dan bergerak setiap hari untuk mengingat mengapa Anda ingin hidup selamanya.

Perhatikan apa yang Anda makan. Sampah masuk, sampah keluar, bukan? Anda memiliki persyaratan diet yang ketat setelah Anda didiagnosis menderita diabetes. Ini berarti Anda benar-benar harus mengikuti pantangan makanan Anda. Belajar untuk hidup dalam batas-batas itu untuk hidup dan menikmati hidup semaksimal mungkin. Hal yang menakjubkan adalah bahwa ada semua jenis makanan yang tersedia yang ramah bagi penderita diabetes yang tidak ada beberapa tahun yang lalu. Sangat mungkin untuk hidup dan makan dengan cukup baik dengan diabetes jika Anda berpegang pada rencana Anda. Hal terpenting tentang diet dengan diabetes adalah Anda tidak pernah melupakan betapa pentingnya melakukannya.

Post a Comment for "Diet dan Diabetes"