Diet dan Kebugaran

Diet dan Kebugaran

Dalam hal menjalani hidup yang panjang dan sehat, ada dua unsur yang diperlukan: diet dan kebugaran. Sementara beberapa percaya bahwa mereka adalah satu hal bersama, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Sangat mungkin untuk memiliki diet sehat sempurna dengan kebiasaan kebugaran yang menyedihkan. Sangat mungkin juga untuk menjadi sangat bugar secara fisik dengan kebiasaan makan yang kurang enak.

Ada kalimat kecil yang cerdik dalam lagu Jimmy Buffet "Fruitcakes" saat 'lady' -nya meratapi: 
"Saya memperlakukan tubuh saya seperti kuil 
 Anda memperlakukan Anda seperti tenda "

Saya tidak bisa tidak memikirkan kalimat ini setiap kali saya memikirkan tentang semua orang di seluruh dunia yang akan membuang sampah ini ke dalam, rencana diet sampah keluar dengan harapan mencapai kesuksesan penurunan berat badan dari mereka yang mendukung produk ini. 

Sejujurnya, sangat mungkin untuk menurunkan berat badan melalui diet saja. Itu sulit tapi mungkin. Mungkin juga untuk menjadi bugar secara fisik dan memiliki beberapa kilo ekstra. Untuk sebagian besar kita adalah apa yang kita makan. Jika kita mengonsumsi makanan tinggi lemak rendah zat, tubuh kita akan kekurangan bahan bakar yang dibutuhkan untuk membakar lemak. Pada saat yang sama, jika kita tidak menyediakan alat yang dibutuhkan tubuh kita untuk membangun otot, tidak masalah berapa banyak beban yang kita angkat.

Dalam hal diet dan kebugaran, hasil terbaik dicapai saat keduanya bekerja sama, bukan terpisah. Gunakan rutinitas kebugaran Anda untuk membakar kalori berlebih dan menggunakan pola makan Anda untuk menyediakan nutrisi dan bahan bakar yang dibutuhkan tubuh untuk membangun otot dengan benar. Saya sering mendengar dalam hidup saya bahwa satu pon otot memiliki berat kurang dari satu pon lemak. Meskipun ini tidak benar sama sekali, satu pon adalah satu pon terlepas; satu pon otot menempati lebih sedikit ruang di tubuh daripada satu pon lemak. Pound untuk pound, saya lebih suka milik saya terdiri dari otot daripada lemak. Diet saja tidak membangun otot dan itu adalah sesuatu yang harus Anda ingat dengan baik dalam upaya Anda.

Anda juga harus menyadari bahwa saat Anda membangun otot, inci Anda mungkin berkurang sementara tidak menunjukkan banyak kemajuan pada skala. Sangat penting untuk mengingat hal ini selama proses penurunan berat badan. Jangan mengukur kemajuan Anda hanya dengan timbangan atau Anda akan mencapai hasil yang menyesatkan. Masalahnya adalah bahwa terlalu banyak orang melakukan hal ini dan menjadi frustrasi dan menyerah ketika mereka benar-benar membuat kemajuan. Jangan biarkan diri Anda menjadi korban timbangan. Lihat ke cermin, coba kenakan celana ketat Anda, dan ukur lingkar pinggang Anda. Ukur kesuksesan Anda dengan apa yang Anda rasakan setelah menaiki tangga, bukan dengan berapa kilogram yang turun dari skala minggu ini.

Dengan memasukkan kebugaran ke dalam rutinitas diet Anda, Anda juga memungkinkan tubuh Anda untuk membakar kalori ekstra yang mungkin telah Anda konsumsi sepanjang hari. Ini berarti bahwa jika Anda ingin memiliki 'cheat' kecil di siang hari, Anda bisa menebusnya dengan membakar beberapa kalori lebih banyak dari biasanya di malam hari. Ini bukanlah sesuatu yang harus sering terjadi tetapi kejadian sesekali tidak akan membuat atau menghancurkan diet Anda.

Anda juga harus melihat diet dan kebugaran sebagai jenis hubungan bola dan sarung tangan. Meskipun Anda bisa bermain bola tanpa sarung tangan, tampaknya akan bekerja jauh lebih baik jika Anda memiliki keduanya. Diet dan kebugaran bila digabungkan dapat menciptakan hasil penurunan berat badan yang luar biasa bagi mereka yang menganggap keduanya serius. Hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada yang berfungsi dengan baik sendiri dan tidak ada yang akan berhasil kecuali jika Anda bersedia melakukan pekerjaan itu. Anda harus menjadikan ini prioritas dalam hidup Anda untuk mencapai hasil terbaik.

0 Response to "Diet dan Kebugaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel