Diet untuk Alasan yang Benar

Diet untuk Alasan yang Benar

Ketika datang ke diet, terlalu sering kita mengambil langkah pertama menuju kebahagiaan penurunan berat badan karena apa yang kemudian kita tentukan adalah alasan yang salah. Namun pada akhirnya, jika alasan Anda berhasil untuk Anda, tidak ada alasan yang benar-benar salah untuk diet. Triknya adalah menemukan alasan yang benar-benar berhasil untuk Anda.

Saya telah melihat semua jenis motivator yang sangat baik dalam hal diet dan menjalankan diet Anda dengan serius. Salah satu alasan yang lebih umum adalah menurunkan berat badan. Ini adalah alasan yang bagus. Beberapa ingin kembali ke jeans ukuran 5 yang mereka kenakan di sekolah menengah, sementara yang lain hanya ingin melihat ke cermin sekali lagi tanpa merasa bersalah. Bagi beberapa orang ini adalah masalah kesia-siaan yang sederhana dan bagi yang lain ini akhirnya berhasil menangani apa yang telah menjadi masalah seumur hidup. Jika Anda menemukan inspirasi yang Anda butuhkan untuk sukses dengan diet Anda kali ini dibandingkan dengan yang lain, maka itu adalah alasan yang masuk akal dan dapat diterima bagi Anda untuk diet.

Alasan lain untuk diet termasuk keinginan untuk menjadi lebih bugar secara fisik. Beberapa dari kita memiliki keinginan yang dalam dan kuat untuk hidup selama mungkin dan sangat percaya bahwa metode terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menjalani hidup yang paling sehat. Ini adalah alasan bagus lainnya untuk menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Jika itu berhasil untuk Anda. Hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap orang harus menemukan motivasi mereka sendiri jauh di dalam dirinya.

Namun alasan besar lainnya adalah memiliki energi yang Anda butuhkan untuk bersaing dengan anak-anak kecil Anda. Ini adalah salah satu efek samping yang paling memilukan bagi kebanyakan orang yang berhubungan dengan obesitas. Tidak ada energi yang tersisa di penghujung hari untuk menikmati melakukan hal-hal dengan anak-anak kecil Anda yang berharga yang masih muda untuk waktu yang sangat singkat. Anda sangat ingin dapat membangun kenangan berharga itu bersama mereka tetapi sama sekali tidak memiliki energi untuk melakukannya. Jika itu tidak cukup buruk, Anda mungkin (jika Anda dianggap obesitas yang tidak wajar) telah memperhatikan bahwa banyak aktivitas paling sederhana dengan anak-anak Anda sering kali menimbulkan rasa sakit fisik yang merupakan akibat langsung dari berat badan Anda.

Balas dendam adalah hidangan yang paling baik disajikan dingin dan motivator hebat lainnya bagi sebagian orang dalam hal diet dan mengurangi berat badan. Kehilangan banyak berat badan membutuhkan waktu dalam banyak kasus sehingga Anda harus dapat mempertahankan motivasi Anda bahkan ketika segala sesuatunya berjalan dengan kasar. Jalan menuju tubuh baru bukanlah jalan yang mudah. Ini untuk mereka yang memiliki beberapa penyembuhan emosional yang serius untuk dilakukan dan balas dendam terbaik untuk kekecewaan dan luka lama adalah untuk kembali lebih cantik dari sebelumnya. Jika motivasi ini adalah apa yang diperlukan bagi Anda untuk mengurangi berat badan, maka motivasi inilah yang harus Anda pegang.

Agama adalah motivasi penurunan berat badan umum lainnya. Beberapa orang percaya tubuh harus diperlakukan sebagai kuil. Tidak ada yang salah dengan filosofi ini sama sekali, meskipun dibutuhkan beberapa orang lebih lama untuk menemukan jalan kita ke garis pemikiran itu daripada yang lain. Agama dan iman adalah motivator yang kuat, karena mereka dikenal membawa kesembuhan bagi mereka yang membutuhkan melalui kekuatan iman atau doa mereka. Jika iman Anda dapat memberi Anda kemauan dan kekuatan yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan diet dan penurunan berat badan, maka bersandarlah pada iman Anda dan pegang erat-erat.

Apa pun motivasi yang Anda miliki untuk berdiet dan menurunkan berat badan jika ternyata hal itu tidak lagi berhasil untuk Anda, maka Anda perlu mencari motivator lain dengan cepat. Tanpa motivasi yang tepat, kecil kemungkinan Anda akan pernah mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

0 Response to "Diet untuk Alasan yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel