Kecepatan Beladiri Kempo

Kecepatan Kempo

Di seluruh dunia seni bela diri, gaya yang dikenal sebagai Kempo adalah salah satu yang terbaik. Kempo menggunakan serangan yang sangat cepat, yang merupakan area yang paling dikenal. Kempo telah ada selama bertahun-tahun, berasal dari Jepang. Itu diuji di medan perang kuno, menggunakan pukulan, tendangan, dan bergulat sangat sedikit. Kempo juga menggunakan senjata, termasuk melucuti teknik melawan lawan yang menggunakan senjata.

Yang tidak disadari banyak orang, adalah bahwa Kempo sebenarnya adalah bentuk Karate yang lebih tua. Untuk lebih spesifik, Kempo terutama menggunakan teknik olahraga karate dan kickboxing terlarang untuk menciptakan cara pertahanan diri yang menghancurkan. Sepanjang seni bela diri yang mematikan ini, penata gaya akan diajarkan bahwa setiap blok adalah counter, dan counter selalu adalah block. Alih-alih hanya memblokir serangan, stylist akan belajar cara memblokir dengan cara yang melakukan serangan.

Aspek paling terkenal dari Kempo adalah kecepatan. Jika Anda pernah melihatnya beraksi oleh seseorang yang telah belajar selama bertahun-tahun, kecepatan tangan stylist sangat luar biasa. Mereka yang telah berlatih selama bertahun-tahun, termasuk sabuk hitam, mampu melakukan teknik dengan kecepatan menyilaukan. Sering kali, stylist Kempo dapat mendaratkan banyak serangan sebelum Anda bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk membalas - atau memblokir.

Kecepatan tangan di Kempo berasal dari sesuatu yang dikenal sebagai "speed mencolok". Meskipun Kempo menggunakan senjata dan pelatihan senjata, itu lebih merupakan seni bela diri tanpa senjata yang mengajarkan siswa bagaimana mempertahankan diri dalam situasi apa pun. Gaya ini bukan hanya tentang berkeliling dan menyakiti orang, karena penata belajar banyak dalam hal pengendalian diri, dan hanya bereaksi ketika mereka tidak diberi pilihan lain.

Kecepatan menyerang di Kempo membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikuasai. Siswa seni akan berlatih formulir setiap hari, yang membantu dengan kecepatan. Dengan mempraktikkan gerakan tertentu berulang-ulang, siswa akan menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Mereka akan berlatih dengan siswa lain, instruktur, dan juga dengan peralatan seperti karung tinju. Seiring waktu, siswa akan menjadi sangat cepat dan mampu melakukan serangan dengan kecepatan dan ketepatan yang luar biasa.

Shadow boxing juga penting untuk mengembangkan kecepatan dengan Kempo. Para siswa akan menghabiskan sedikit waktu untuk melakukan tinju bayangan, mempelajari gerakan mereka sendiri. Sebagai hasil dari tinju bayangan, siswa akan belajar ketahanan fisik serta meningkatkan tingkat kebugaran mereka. Ini juga membantu dengan teknik, karena siswa akan terlibat dalam latihan dengan diri mereka sendiri.

Latihan utama di mana pemogokan kecepatan akan benar-benar berperan adalah dengan sparring. Saat perdebatan, siswa akan menguji pengetahuan dan keterampilan mereka terhadap siswa lain. Instruktur akan memperhatikan selama latihan ini, untuk melihat seberapa baik siswa belajar. Sparring bisa sangat menyenangkan untuk ditonton, terutama ketika ada dua sabuk hitam yang padam. Semakin banyak waktu yang siswa habiskan untuk berlatih tanding, semakin cepat ia akan berkembang dalam seni kecepatan menyerang.

Selama bertahun-tahun, Kempo telah terbukti sebagai seni bela diri dengan serangan yang sangat cepat. Ini adalah salah satu seni bela diri yang paling cepat menyerang yang ada, meskipun mengajarkan siswa kontrol diri dan cara menghindari konfrontasi. Kempo diajarkan di seluruh dunia, menjadikannya seni bela diri yang sangat baik untuk anak-anak. Dari orang dewasa hingga anak-anak, seni bela diri yang dikenal sebagai Kempo dapat mengajarkan pertahanan diri, harmoni, kontrol diri, kepercayaan diri - dan bagaimana siswa dapat membantu orang lain di dunia menjalani kehidupan yang lebih baik.


0 Response to "Kecepatan Beladiri Kempo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel