Menetapkan Tujuan Saat Diet

Menetapkan Tujuan Saat Diet

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, menetapkan tujuan sangat penting saat berdiet. Ketika Anda melihat hal-hal dengan jujur ​​dan objektif, Anda harus memperhatikan bahwa sebagian besar hal yang telah Anda capai dalam hidup telah tercapai karena Anda tidak hanya memiliki tujuan tetapi juga memiliki proses yang jelas terencana dan dipikirkan dengan matang untuk mencapai tujuan itu. Yang sedang berkata, mengapa penetapan tujuan begitu penting ketika datang ke diet?

Pertama-tama, sulit untuk mencapai tujuan jika Anda tidak memiliki tujuan yang jelas. Ada saat-saat dalam hidup ketika hampir tidak mungkin untuk mengetahui apakah Anda berhasil atau gagal karena Anda tidak yakin persis seperti apa hasil yang diinginkan. Mengidentifikasi tujuan diet Anda sebelum Anda mulai menghilangkan kemungkinan khusus ini.

Kedua, memiliki tujuan diet memberi Anda tongkat pengukur yang dapat digunakan untuk menilai proses Anda. Ini penting agar Anda tahu kapan upaya Anda gagal dan kapan Anda bergerak sesuai jadwal atau lebih cepat dari jadwal. Dengan kata lain, Anda akan tahu kapan harus merayakan dan kapan harus memberi diri Anda tendangan cepat ke belakang.

Sekarang setelah kita tahu mengapa kita menetapkan tujuan penurunan berat badan, mari kita bahas bagaimana kita harus mengatur tujuan yang sangat penting untuk kesuksesan diet. Anda ingin menetapkan tujuan yang agresif tanpa menjadi mustahil untuk dicapai. Jika Anda menetapkan tujuan yang berada di luar jangkauan Anda, Anda akan menemukan bahwa frustrasi akan menjadi mitra diet Anda sampai Anda mencapai titik di mana Anda menyerah semuanya. Untuk menghindari hal ini, Anda harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa tujuan Anda mungkin untuk Anda capai.

Ketika datang ke penurunan berat badan, spesifiklah saat menetapkan tujuan Anda. Daripada menetapkan target total 40 atau 60 pound, mulailah dengan tujuan spesifik seperti 10 pound dalam satu bulan. Kemudian Anda dapat memperpanjang target ke bulan berikutnya hingga Anda mencapai tujuan keseluruhan sebesar 40 atau 60 pound. Jauh lebih mudah menurunkan 10 pon empat kali daripada menurunkan 40 pon sekaligus. Ini tipuan pikiran tetapi berhasil. Sepuluh pound terdengar sederhana dan bisa dicapai. Empat puluh pound terdengar seperti hambatan yang tidak dapat diatasi.

Hal lain tentang tujuan adalah Anda ingin meminta pertanggungjawaban diri Anda, tetapi Anda tidak boleh membatalkan semuanya jika Anda hanya kehilangan 9 pound, bukan 10. Sebaliknya, cari tahu di mana Anda menjatuhkan bola untuk pound terakhir dan menetapkan 10- target pound untuk bulan depan. 

Anda juga harus sangat berhati-hati bahwa Anda bekerja dengan tujuan pribadi Anda dan bukan tujuan yang didorong orang lain pada Anda. Yang benar adalah bahwa jika itu bersifat pribadi bagi Anda, itu akan jauh lebih bermanfaat daripada jika Anda melakukan ini untuk orang lain. Jika hati Anda tidak ada di dalamnya, hanya ada sedikit tujuan yang akan memotivasi Anda dengan baik.

Terakhir, Anda harus menetapkan penghargaan kecil (non-makanan) untuk mencapai tujuan diet Anda. Mungkin hadiah Anda adalah aksesori baru untuk pakaian baru (atau baru lama) atau pedikur untuk tampilan baru Anda. Jadikan hadiah Anda sesuatu yang menyenangkan dan sembrono dan ajari diri Anda sendiri bahwa mencapai tujuan Anda dapat dicapai dengan sesuatu selain makanan. Ini adalah kunci sukses diet.

0 Response to "Menetapkan Tujuan Saat Diet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel