Pola Pikir Diet

Pola Pikir Diet

Ketika datang ke diet, terlalu banyak orang mengatur diri sendiri untuk gagal sebelum mereka bahkan memulai prosesnya. Mereka benar-benar takut menjalani diet mereka dan sebelum mereka memulai prosesnya merencanakan kecelakaan mereka di sepanjang jalan. Sedih untuk dikatakan tapi benar, terlalu banyak pelaku diet yang merencanakan kecelakaan Rocky Road pertama mereka saat makan semangkuk Rocky Road terakhir mereka sebelum acara besar.

Saya tidak tahu mengapa kita cenderung melakukan ini pada diri kita sendiri tetapi itu adalah sesuatu yang saya lihat pada pelaku diet di mana-mana. Gagasan yang terlalu populer adalah bahwa seseorang harus makan berlebihan pada makanan yang paling disukai dan dinikmati sebelum memulai proses diet karena hal-hal ini harus benar-benar dihilangkan untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan itu. Jika Anda jujur ​​pada diri sendiri, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Moderasi hanyalah sebuah konsep yang banyak dari kita benci untuk merangkulnya.

Anda harus mengubah cara berpikir Anda tentang makanan dan kenikmatan pribadi Anda terhadap makanan agar diet apa pun yang Anda rangkul berhasil. Makanan bukanlah musuh. Dan itu adalah sesuatu yang tidak cukup dipahami oleh banyak orang. Bahkan makanan 'enak' bukanlah musuh. Musuh adalah ketidakmampuan pribadi Anda untuk memberi porsi yang tepat pada makanan yang Anda makan. Masalahnya adalah sebagian besar dari kita makan makanan yang salah jauh lebih sering daripada kita makan makanan yang benar. Di sinilah letak masalahnya.

Tubuh kita membutuhkan nutrisi yang kurang dengan tidak makan lima porsi sayuran dan tiga porsi buah setiap hari yang harus kita konsumsi. Tubuh kita tahu bahwa ada sesuatu yang hilang dan kita merasa lapar atau kekurangan. Jika kita benar-benar mengonsumsi keseimbangan buah dan sayuran setiap hari, kita akan menemukan bahwa kita jauh lebih kecil kemungkinannya untuk merasa lapar dan menginginkan makanan yang tidak sehat. Ini berarti kita akan lebih mungkin untuk menikmatinya dalam jumlah sedang sebagaimana seharusnya dinikmati.

Kontrol porsi adalah masalah lain yang kami miliki. Kita hidup dalam masyarakat yang "berjualan". Kentang goreng berukuran super dan kalori kosong dalam galon cola favorit Anda ditawarkan di hampir setiap makanan cepat saji yang bisa dibeli. Anda harus belajar untuk mengatakan tidak pada hal-hal ini dan menghindari situasi di mana Anda mungkin merasa tergoda untuk mengambil bagian dalam pesanan yang lebih besar ini.

Untuk menjadi benar-benar sukses saat berdiet, Anda perlu merangkul prosesnya sebagai membangun diri Anda yang lebih sehat daripada merampas sesuatu. Jangan menganggap rencana penurunan berat badan Anda sebagai sesuatu yang negatif, tetapi lebih sebagai kekuatan positif dalam hidup Anda untuk membuat perubahan menjadi lebih baik. Ketika Anda memiliki pikiran negatif, jangan arahkan mereka ke diet Anda. Ketika Anda merasa kekurangan, ingatkan diri Anda bahwa Anda sedang merampas tulang Anda untuk membawa beban berlebih itu. Ingatkan diri Anda bahwa Anda merampas pakaian Anda dari pakaian tebal yang dirancang untuk menyembunyikan tonjolan. Ingatkan diri Anda bahwa Anda sedang merampas tonjolan tubuh Anda selama bertahun-tahun dan mengembalikan tubuh awet muda Anda.

Jangan terlalu terjebak dalam proses diet sehingga Anda lupa menikmati beberapa hal baik yang ditawarkan hidup. Memperhatikan berat badan Anda dan menghitung kalori Anda tidak berarti bahwa Anda tidak akan pernah bisa melebihi jatah Anda. Bagaimanapun, tujuannya adalah untuk menemukan keseimbangan. Jika Anda belajar membagi porsi makanan Anda dengan benar, menikmati secukupnya, dan memasukkan aktivitas pembakaran kalori yang menyenangkan ke dalam rutinitas harian Anda, Anda mungkin takjub dengan hasilnya.

Diet untuk menurunkan berat badan dan kesehatan hanya merampas jika Anda mengizinkannya. Jika Anda tidak dapat mengontrol diri sendiri dalam hal memanjakan, maka hindari memanjakan diri. Namun, jika Anda bisa belajar memasukkan makanan kecil itu ke dalam rutinitas Anda secukupnya dan membakar kalori ekstra itu juga, maka Anda harus menemukan diri Anda sebagai 'pelaku diet' yang jauh lebih bahagia dan lebih sukses daripada yang pernah Anda lakukan di masa lalu.

0 Response to "Pola Pikir Diet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel