Seni Beladiri Shootfighting

The Art Of Shootfighting

Meskipun ini bisa menjadi seni bela diri yang sangat provokatif, Shootfighting masih menjadi salah satu gaya seni bela diri paling populer di dunia. Seni Shootfighting sudah sangat tua, berasal dari Jepang sebagai cara pertahanan diri. Meskipun itu bagus untuk digunakan untuk tujuan pertahanan diri, seni bela diri ini lebih populer sebagai olahraga cincin dalam kompetisi seperti Vale Tudo dan liga Shootfighting profesional yang ditemukan di seluruh Jepang.

Di Jepang Shootfighting adalah olahraga yang sangat populer. Pertandingan berlangsung di sebuah cincin yang mirip dengan gulat, tali dan semuanya utuh. Biasanya ada putaran, serta wasit yang ada di sana untuk memanggil pertarungan dan menghentikannya jika perlu. Pejuang akan memakai sarung tangan dan melakukan kontak penuh. Ketundukan dan pergulatan juga legal, yang membuat pertarungan lebih menarik. Pejuang dapat menguji keterampilan mereka dalam tembak-menembak melawan beberapa hal terbaik yang ditawarkan Jepang dengan pertarungan ini.

Shootfighting juga populer di Amerika Serikat, meskipun lebih populer di seluruh Jepang. Ada pejuang Amerika seperti Ken Shamrock dan Bart Vale yang ahli dalam baku tembak dan sering bepergian ke Jepang untuk bersaing dalam turnamen dan pertarungan. Suasana di Jepang sangat tinggi, karena mereka menunjukkan banyak semangat dan keinginan untuk pertandingan di sana.

Dalam teknik dan bentuk, Shootfighting adalah campuran dari mencolok dan bergulat. Itu mengajarkan siswa untuk bersiap untuk apa pun, berdiri atau di tanah. Ada banyak gerakan mematahkan tulang yang diajarkan dengan seni ini, dari kunci lengan ke kunci pergelangan kaki. Sebagian besar teknik yang diajarkan kepada siswa menggunakan campuran kekuatan dan teknik - membawa hasil yang sangat drastis.

Meskipun banyak orang mengklasifikasikan Shootfighting sebagai bentuk pertarungan, itu sebenarnya sedikit lebih. Shootfighting memang menggabungkan banyak pertarungan berdiri, dalam bentuk pukulan, siku, dan tendangan. Di kaki atau di tanah, stylist dapat melakukan gerakan yang akan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Kunci pengajuan adalah bentuk pertahanan dan serangan paling mematikan dengan seni bela diri ini, karena mereka menargetkan anggota tubuh tertentu dan fokus untuk memecahnya menjadi dua.

Sebagai seni bela diri, baku tembak sangat sulit dikalahkan. Ini mengajarkan siswa untuk menjadi agresif dalam pertempuran dan mengakhiri pertarungan secepat mungkin. Ini juga mengajarkan siswa kontrol diri dan harga diri juga. Tidak ada kelas sabuk dengan Shootfighting, karena lebih atau kurang sistem pertahanan diri yang awalnya dirancang untuk jalanan. Ini telah terbukti sangat efektif selama bertahun-tahun, baik di jalanan maupun dalam persaingan.

0 Response to "Seni Beladiri Shootfighting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel