Seni Beladiri Tai Chi

Seni Tai Chi

Tai Chi adalah seni bela diri kuno, yang dipraktikkan selama berabad-abad di Cina sebagai latihan, seni bela diri, dan cara untuk meningkatkan aliran energi internal dalam tubuh. Ini menekankan bentuk dan perasaan yang benar dengan setiap gerakan, itulah sebabnya mengapa selalu diajarkan untuk dipraktikkan secara lambat dan lembut.

Dengan melibatkan seluruh tubuh dengan sedikit atau tanpa dampak, Tai Chi mempromosikan kekuatan, fleksibilitas, dan stamina. Dengan seluruh tubuh diajarkan untuk bergerak secara keseluruhan, Tai Chi mengolah hubungan antara pikiran dan tubuh, membantu meningkatkan koordinasi dan keseimbangan seseorang. Ini juga dapat membantu persendian, terutama jika seseorang sangat kaku pada persendian.

Meskipun itu dikembangkan menjadi seni bela diri, itu melibatkan sangat sedikit teknik menyerang, ofensif, atau bahkan pertahanan. Tai Chi adalah seni gerakan dan pernapasan yang bekerja dengan semua otot dan sendi utama dalam tubuh, membantu mengedarkan energi internal, atau chi. Orang Cina percaya bahwa energi internal, atau chi adalah yang mencegah atau menghentikan penyakit.

Saat berlatih seni, tubuh akan tetap sangat lembut dan rileks, sama seperti itu ditangguhkan dari atas kepala dengan persendian yang mirip dengan boneka. Pikiran siswa difokuskan pada setiap gerakan, dengan fokus pada aliran energi. Dengan santai dan fokus, Anda membiarkan energi mengalir ke seluruh tubuh Anda.

Meskipun Anda lembut dan santai, Anda masih terus bergerak. Energi yang mengalir melalui tubuh Anda tidak pernah berhenti, itu membuat Anda terus bergerak. Ketika Anda bergerak dalam kenyataan, dibutuhkan sedikit atau tidak ada energi untuk membuat gerakan. Dengan menggunakan chi Anda, semua yang Anda lakukan tampak seolah tidak berbobot.

Dalam pertempuran, siswa Tai Chi menggunakan energi lawannya untuk melawannya. Stylist sangat santai, percaya bahwa energi lawan dapat digunakan untuk melawannya. Ada sedikit atau tidak ada kekuatan yang terlibat. Ketika lawan menjadi lemah dan lelah sendiri - stylist menyerang. Dengan cara ini, hanya ada sedikit energi yang tersisa untuk pertahanan atau bahkan menyerang.

Tai Chi adalah salah satu gaya seni bela diri tertua, dan salah satu yang paling sulit ditemukan saat ini. Sama seperti seni bela diri lainnya, seperti Tiger Claw dan Ninjutsu, bisa sangat sulit untuk menemukan dojo yang mengajarkan seni. Jika Anda dapat menemukan dojo yang mengajarkan seni Tai Chi, Anda benar-benar tidak boleh melewatkannya. Itu dapat mengajarkan Anda banyak tentang energi internal dan kesejahteraan spiritual Anda - belajar lebih banyak tentang diri Anda daripada yang pernah Anda pikirkan mungkin dalam proses itu.

0 Response to "Seni Beladiri Tai Chi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel