Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seni Beladiri Di Kenal Dan Mematikan

  Seni Beladiri memang sejak jaman dahulu sudah dikenal dari kalangan masyarakat kuno hingga sekarang. masyarakat dimanapun sudah mengenal namnya pertarungan seni beladiri mulai menggunakan tangan senjata tajam pisau batu dan lain lain.

Seni Beladiri Di Kenal Dan Mematikan
Seni Beladiri Di Kenal Dan Mematikan

Seiring berjalan nya Waktu orang orang mulai menciptakan bentuk senibeladiri cara bertarung dan berkalahi,sistem pertahanan diri hingga tehnik beladiri.

hampir seluruh jenis Beladiri mempunyai teknik mematikan dan membunuh lawan nya,meskipun demikian seluruh jenis pertarungan beladiri hanya bettujuan untuk membeladiri dari serangan lawan yang akan datang.

Trus Beladiri apa saja yang kalian ketahui...?? mungkn kalian sering mendengar beladiri seperti halnya Pencak silat,karatE taekwondo judo. akan tetapi masih banyak beladiri diluar sana yang mungkin kalian belum tau dan masih jarang ditemukan di indonesia.

Nah ini dia Beberapa seni Beladiri paling mematikan dan Paling dikenal yang mungkin belum kalian Tau.

1.SENI BELADIRI ESKRIMA.

Seni Beladiri eskrima salah Beladiri paling mematikan dan paling brutal yang ada didunia. beladiri ini masih jarang di temukan di indonesia karna terbilang masih baru. Senibeladiri Eskrima ini berasal dari filipina,Beladir ini mempelajri tentang senjata dan tangan kosong yang di dasari oleh Seni Beladir bertarung yang bertongkat.

2. MUAY THAI

Teknik Muay Thai Mayoritas teknik ofensif yang digunakan di Muay Thai memanfaatkan tangan, kaki, siku, dan lutut siswa untuk menyerang lawan. Untuk mengikat lawan karena alasan defensif dan ofensif, ada sejumlah kecil bergulat di kaki yang digunakan - merebut.

Clinch terjadi ketika seseorang berada di lingkaran jari-jari Anda, di dalam zona nyaman Anda. Untuk mengeksekusi lutut dan tendangan pendek dari dalam, kemenangan bisa sangat berguna. Petarung Thailand memanfaatkan serangan itu, mengikat lawan dengan kakinya lalu memukul perut, tulang rusuk, lutut, dan kakinya dengan lutut brutal.

 Lutut adalah teknik yang sangat populer dengan Muay Thai, karena pejuang Thailand menghabiskan banyak waktu untuk melatih serangan mereka - terutama lutut dan siku. 

Meskipun tendangan tinggi ke kepala lawan terlihat luar biasa selama pertarungan, pejuang Thailand yang berpengalaman selalu mengatakan bahwa lutut dan siku memiliki dampak yang lebih besar, dan mereka melakukan kerusakan paling parah pada tubuh.

 Jika seorang pejuang Thailand sangat berpengalaman dan memiliki kekuatan yang cukup dalam serangannya, ia dapat dengan cepat dan mudah membunuh seseorang dengan tekniknya. Dalam semua teknik Muay Thai, dua khususnya telah menjadi sangat populer dengan gaya seni bela diri lainnya. 

Tendangan bangsal lokomotif Tendangan bangsal lokomotif Thailand adalah teknik yang sangat berguna untuk pertahanan diri dan kompetisi, terbukti sangat efisien jika dieksekusi dengan baik. Stylist Thailand mengeksekusi tendangan lokomotif dengan kaki lurus dan seluruh tubuh berputar keluar dari pinggul. Panggul terkunci sesaat sebelum kaki yang dilemparkan membuat dampak dengan lawan.

 Jika dijalankan dengan benar, tendangan bangsal lokomotif dapat dengan mudah membuat seseorang tidak sadar. Tendangan rendah Tendangan rendah adalah serangan Muay Thai yang umum, yang melibatkan gerakan melingkar dari tubuh stylist untuk menendang lawan di daerah tulang kering atasnya. 

Jika tendangan rendah tidak diblokir atau dipertahankan, ini dapat dengan cepat menyebabkan pertarungan berakhir. Setelah beberapa tendangan rendah yang ditempatkan dengan baik, lawan tidak akan dapat memberi tekanan pada kakinya karena memar, dan pada akhirnya akan hancur. Dengan gaya seni bela diri lainnya, seperti Tae Kwon Do, stylist menggunakan tendangan gertakan yang memang lebih cepat untuk dieksekusi, meskipun mereka memiliki kekuatan yang lebih kecil. Muay Thai di sisi lain, mengajarkan stylist untuk menindaklanjuti dengan tendangan, menggunakan tulang kering bukannya kaki. Hampir semua teknik yang terlibat dengan Muay Thai menekankan gerakan dengan seluruh tubuh, yang berarti memutar pinggul setiap kali stylist menendang, meninju, atau memblok.

 Tekniknya lebih lambat, meskipun mereka jauh lebih kuat daripada teknik yang ditemukan di Tae Kwon Do dan bahkan Karate. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, pelatihan dan pelatihan pengkondisian yang ditemukan di Muay Thai tidak kalah legendaris untuk intensitas dan pelatihan yang ketat. Pelatihan di Muay Thai bertujuan untuk mengeraskan senjata yang digunakan dalam seni bela diri untuk tingkat tinggi.

 Siswa yang telah berlatih di Muay Thai selama bertahun-tahun dapat menyerap pemukulan, namun jika mereka mendaratkan tendangan tulang kering, akan terasa seolah-olah Anda baru saja dipukul dengan palu godam. 

Semua dalam semua, Muay Thai adalah seni bela diri yang sangat berbahaya yang mengajarkan pukulan hukuman dengan sedikit bergulat. Stylist Thailand kuat secara fisik, mampu mengeluarkan lawan hanya dengan satu serangan yang ditempatkan dengan baik. Muay Thai juga merupakan salah satu gaya paling terkenal dan paling populer di dunia saat ini - itulah mengapa Anda tidak perlu ragu untuk belajar. 

3. KEMPO

Kecepatan Kempo Di seluruh dunia seni bela diri, gaya yang dikenal sebagai Kempo adalah salah satu yang terbaik.

 Kempo menggunakan serangan yang sangat cepat, yang merupakan area yang paling dikenal. Kempo telah ada selama bertahun-tahun, berasal dari Jepang. Itu diuji di medan perang kuno, menggunakan pukulan, tendangan, dan bergulat sangat sedikit. 

Kempo juga menggunakan senjata, termasuk melucuti teknik melawan lawan yang menggunakan senjata. Yang tidak disadari banyak orang, adalah bahwa Kempo sebenarnya adalah bentuk Karate yang lebih tua. Untuk lebih spesifik, Kempo terutama menggunakan teknik olahraga karate dan kickboxing terlarang untuk menciptakan cara pertahanan diri yang menghancurkan. Sepanjang seni bela diri yang mematikan ini, penata gaya akan diajarkan bahwa setiap blok adalah counter, dan counter selalu adalah block. Alih-alih hanya memblokir serangan, stylist akan belajar cara memblokir dengan cara yang melakukan serangan. Aspek paling terkenal dari Kempo adalah kecepatan.

 Jika Anda pernah melihatnya beraksi oleh seseorang yang telah belajar selama bertahun-tahun, kecepatan tangan stylist sangat luar biasa. Mereka yang telah berlatih selama bertahun-tahun, termasuk sabuk hitam, mampu melakukan teknik dengan kecepatan menyilaukan. Sering kali, stylist Kempo dapat mendaratkan banyak serangan sebelum Anda bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk membalas - atau memblokir. Kecepatan tangan di Kempo berasal dari sesuatu yang dikenal sebagai "speed mencolok".

 Meskipun Kempo menggunakan senjata dan pelatihan senjata, itu lebih merupakan seni bela diri tanpa senjata yang mengajarkan siswa bagaimana mempertahankan diri dalam situasi apa pun. 

Gaya ini bukan hanya tentang berkeliling dan menyakiti orang, karena penata belajar banyak dalam hal pengendalian diri, dan hanya bereaksi ketika mereka tidak diberi pilihan lain. Kecepatan menyerang di Kempo membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikuasai. Siswa seni akan berlatih formulir setiap hari, yang membantu dengan kecepatan. Dengan mempraktikkan gerakan tertentu berulang-ulang, siswa akan menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Mereka akan berlatih dengan siswa lain, instruktur, dan juga dengan peralatan seperti karung tinju.

 Seiring waktu, siswa akan menjadi sangat cepat dan mampu melakukan serangan dengan kecepatan dan ketepatan yang luar biasa. Shadow boxing juga penting untuk mengembangkan kecepatan dengan Kempo. Para siswa akan menghabiskan sedikit waktu untuk melakukan tinju bayangan, mempelajari gerakan mereka sendiri. 

Sebagai hasil dari tinju bayangan, siswa akan belajar ketahanan fisik serta meningkatkan tingkat kebugaran mereka. Ini juga membantu dengan teknik, karena siswa akan terlibat dalam latihan dengan diri mereka sendiri.

 Latihan utama di mana pemogokan kecepatan akan benar-benar berperan adalah dengan sparring. 

Saat perdebatan, siswa akan menguji pengetahuan dan keterampilan mereka terhadap siswa lain. Instruktur akan memperhatikan selama latihan ini, untuk melihat seberapa baik siswa belajar.

 Sparring bisa sangat menyenangkan untuk ditonton, terutama ketika ada dua sabuk hitam yang padam. Semakin banyak waktu yang siswa habiskan untuk berlatih tanding, semakin cepat ia akan berkembang dalam seni kecepatan menyerang. 

Selama bertahun-tahun, Kempo telah terbukti sebagai seni bela diri dengan serangan yang sangat cepat.

 Ini adalah salah satu seni bela diri yang paling cepat menyerang yang ada, meskipun mengajarkan siswa kontrol diri dan cara menghindari konfrontasi. Kempo diajarkan di seluruh dunia, menjadikannya seni bela diri yang sangat baik untuk anak-anak.

 Dari orang dewasa hingga anak-anak, seni bela diri yang dikenal sebagai Kempo dapat mengajarkan pertahanan diri, harmoni, kontrol diri, kepercayaan diri - dan bagaimana siswa dapat membantu orang lain di dunia menjalani kehidupan yang lebih baik. 

4. KUNGFU CINA

Gaya Kung Fu Seni bela diri yang dikenal sebagai Kung Fu sudah sangat tua, namun sangat kuat. Ada beberapa bentuk berbeda yang terlibat dengan Kung Fu, yang hanya menambah kekuatan dan mistik. 

Di bawah ini, kita akan membahas sebagian besar gaya dan bentuk berbeda yang membentuk Kung Fu. Gaya Bangau Putih Semangat Bangau Putih telah menyebabkan apa yang oleh banyak seniman bela diri dianggap sebagai sistem Kung Fu yang paling anggun.

 Pola untuk gaya Bangau Putih bermotif setelah burung bangau yang sering ditemukan di rawa-rawa dan dataran terbuka. Bentuk dan serangan pertahanan White Crane tidak kalah menakjubkan, sering dikenal sebagai "kecantikan yang mematikan". 

Meskipun teknik-teknik dalam gaya White Crane bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk dikuasai dengan benar, mereka sederhana dan to the point. Penata gaya Bangau Putih adalah penguasa pertahanan diri, meskipun mereka diajari untuk menghindari konfrontasi. Meskipun stylist dapat menangani dirinya sendiri dalam situasi apa pun, ia akan menghindari pertarungan dengan segala cara dan hanya bereaksi dengan aksi fisik ketika ia dibiarkan tanpa pilihan. 

Wing Chun Dari sudut pandang Cina, Wing Chun adalah esensi bahwa lawan akan menyerang, menyerap, dan kemudian menetralisir serangan itu. Kemudian, lawan atau penyerang akan mundur, mengejar, lalu meniadakan pembatasan dari lengannya, dan kemudian membalas dengan kekuatan yang mematikan dan tembus. 

Filosofi ini akan memakan waktu bertahun-tahun untuk sepenuhnya dipahami, dan bertahun-tahun latihan untuk dikuasai. Secara teknis, Wing Chun menggunakan aliran energi maju yang tidak pernah berakhir yang didasarkan pada prinsip bahwa garis lurus adalah jarak terpendek antara dua titik. Menyinggung, Wing Chun adalah semua tentang kombinasi garis mencegat dan lurus dengan busur membelokkan.

 Secara umum, itu adalah gaya seperempat dekat agresif yang mendorong serangan ofensif dan mengambil pertarungan langsung ke penyerang. Dengan kata lain - Wing Chun tidak peduli atau menghabiskan banyak waktu untuk rutinitas yang lebih tradisional. Hung Gar Hung Gar kurang lebih merupakan adaptasi dari sistem Tiger Shaolin yang menekankan teknik kuartal dekat. 

Hung Gar tidak banyak bertempur jarak jauh, meskipun sangat efektif dalam situasi kuartal dekat, seperti gang dan di kamar kecil. Ini adalah sistem yang sangat kuat, mengajar stylist untuk menangani diri mereka dengan benar di daerah-daerah di mana seni bela diri lain tampaknya gagal. Belalang sembah Hampir 400 tahun yang lalu, seorang pria bernama Wang memiliki visi.

 Menggunakan belalang sembah yang bisa ditangkapnya, Wang mempelajari gerakannya. Dengan menggunakan apa yang dilihatnya, ia menciptakan dan mendirikan gaya Praying Mantis.

 Wang menyempurnakan gaya seni bela dirinya dengan terus mengamati gerakan ofensif dan defensif belalang sembah, dan menggunakannya dengan gayanya. Gaya Monyet Meskipun dianggap sebagai pendekatan lucu untuk seni bela diri, gaya Monyet sebenarnya adalah salah satu sistem seni bela diri paling mematikan di dunia.

 Gaya ini berasal dari tahun 1840-an, ketika misionaris pertama kali diizinkan masuk ke Cina. Gaya Monyet semua dimulai ketika seorang lelaki yang damai bernama See menolak ditangkap setelah secara tidak sengaja membunuh seorang petugas hukum. 

See dijatuhi hukuman penjara karena kejahatannya, di mana ia menghabiskan seluruh waktunya mengawasi kera penjara. Dia menemukan mereka luar biasa, dan akan menonton mereka dari selnya, yang juga membantu dia menghabiskan waktu.

 Selama sepuluh tahun hukuman penjara, ia mempelajari cara kera bergerak, dengan sangat memperhatikan bagaimana mereka membela diri dan saling bertarung. 

Kemudian, ketika dia dibebaskan dari penjara, dia menyesuaikan gayanya, dikenal sebagai Master Kera. Banyak orang bergabung dengannya di sepanjang jalan, dan mulai mempelajari sistem Monyetnya yang masih sangat efektif saat ini. 

5. TAI CHI

Tai chi adalah seni bela diri kuno, yang dipraktikkan selama berabad-abad di Cina sebagai latihan, seni bela diri, dan cara untuk meningkatkan aliran energi internal dalam tubuh. Ini menekankan bentuk dan perasaan yang benar dengan setiap gerakan, itulah sebabnya mengapa selalu diajarkan untuk dipraktikkan secara lambat dan lembut. Dengan melibatkan seluruh tubuh dengan sedikit atau tanpa dampak, Tai Chi mempromosikan kekuatan, fleksibilitas, dan stamina.

 Dengan seluruh tubuh diajarkan untuk bergerak secara keseluruhan, Tai Chi mengolah hubungan antara pikiran dan tubuh, membantu meningkatkan koordinasi dan keseimbangan seseorang. Ini juga dapat membantu persendian, terutama jika seseorang sangat kaku pada persendian. Meskipun itu dikembangkan menjadi seni bela diri, itu melibatkan sangat sedikit teknik menyerang, ofensif, atau bahkan pertahanan.

 Tai Chi adalah seni gerakan dan pernapasan yang bekerja dengan semua otot dan sendi utama dalam tubuh, membantu mengedarkan energi internal, atau chi. Orang Cina percaya bahwa energi internal, atau chi adalah yang mencegah atau menghentikan penyakit.

 Saat berlatih seni, tubuh akan tetap sangat lembut dan rileks, sama seperti itu ditangguhkan dari atas kepala dengan persendian yang mirip dengan boneka. Pikiran siswa difokuskan pada setiap gerakan, dengan fokus pada aliran energi. Dengan santai dan fokus, Anda membiarkan energi mengalir ke seluruh tubuh Anda. 

Meskipun Anda lembut dan santai, Anda masih terus bergerak. Energi yang mengalir melalui tubuh Anda tidak pernah berhenti, itu membuat Anda terus bergerak. Ketika Anda bergerak dalam kenyataan, dibutuhkan sedikit atau tidak ada energi untuk membuat gerakan.

 Dengan menggunakan chi Anda, semua yang Anda lakukan tampak seolah tidak berbobot. Dalam pertempuran, siswa Tai Chi menggunakan energi lawannya untuk melawannya. Stylist sangat santai, percaya bahwa energi lawan dapat digunakan untuk melawannya. 

Ada sedikit atau tidak ada kekuatan yang terlibat. Ketika lawan menjadi lemah dan lelah sendiri - stylist menyerang. Dengan cara ini, hanya ada sedikit energi yang tersisa untuk pertahanan atau bahkan menyerang.

 Tai Chi adalah salah satu gaya seni bela diri tertua, dan salah satu yang paling sulit ditemukan saat ini. Sama seperti seni bela diri lainnya, seperti Tiger Claw dan Ninjutsu, bisa sangat sulit untuk menemukan dojo yang mengajarkan seni.

 Jika Anda dapat menemukan dojo yang mengajarkan seni Tai Chi, Anda benar-benar tidak boleh melewatkannya. Itu dapat mengajarkan Anda banyak tentang energi internal dan kesejahteraan spiritual Anda - belajar lebih banyak tentang diri Anda daripada yang pernah Anda pikirkan mungkin dalam proses itu.

Post a Comment for "Seni Beladiri Di Kenal Dan Mematikan"